Usai Dilantik Bupati dan Wabup Majalengka Disambut Warga

oleh -21 views

Majalengka, korandesa.id – Bupati dan Wakil Bupati Majalengka terpilih, Dr. H. Karna Sobahi M.MPd. dan Tarsono D Mardiana. Disambut oleh masyarakat dan melakukan tasyakuran pesta rakyat di pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (19/12/2018) sore sekitar pukul 14.30 WIB.

Penyambutan dan syukuran tersebut dilakukan usai keduanya dilantik Gubernur Jawabarat, Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung. Tadi pagi pukul 10.00 WIB.

Setiba pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten majalengka langsung disambut antusias oleh masyarakat majalengka, bebagai rangkaian bunga ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati barupun menghiasi Kantor Bupati Majalengka tersebut.

Turut hadir juga dari ketua DPRD Jawabarat Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M, Ketua DPD PDI-P Jawabarat Dr. H. Tubagus Hasanuddin, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs. H. Edy Anas Djunaedi, MM., Pejabat Daerah Kabupaten Majalengka, Perwakilan ormas dan organisasi kepemudaan, serta masyarakat secara umum juga ikut datang menyaksikan ekspresi bahagia dari Bupati dan wakil Bupati.

Dalam sambutan Bupati Majalengka mengajak masyarakatnya supaya mengawal, membantu dan memberi masukan selama masa kepemimpinannya karena.
“Saya harap jangan tinggalkan kami berdua dalam mengurus Majalengka karena tak lepas kami butuh masukan dan bantuan dari masyarakat supaya Majalengka menjadi lebih baik lagi dan menuju Majalengka Raharja.” ujar bupati.

Bupati juga menambahkan “selama kami menjabat jadi bupati dan wakil bupati kami tidak akan sulit untuk ditemui supaya lebih mudah melayani keluh kesah masyarakat,” tambahnya.

Ketua DPD PDI-P Jawabarat juga tak lupa menitipkan pesan agar bupati dan wakil bupati lebih mengutamakan kepentingan masyarakatnya.
“Karena rakyatlah bupati dan wakil bupati terpilih bisa duduk disini, saya harap bupati dan wakil bupati baru lebih mementingkan kepetingan rakyatnya.”
(Erick/KD)