Usai Penyemprotan Disinfektan Ke Ponpes, Kini Maruarar Bagikan 700 Paket Beras

Majalengka, korandesa.id – Setelah penyemprotan ke desa, pesantren dan pasar, ketua umum DPP Taruna Merah Putih kembali lakukan kegiatan sosial di Kabupaten Majalengka.

Maruarar Sirait atau yang lebih akrab disapa Bang Ara ini nampak paling serius dalam hal memberikan kontribusi gotong royong penanganan virus Corona yang terus menghantui umat manusia.

Gotong royong Ara ke Kabupaten Majalengka kali ini ia mendistribusikan 700 bantuan paket beras untuk masyarakat kurang mampu.

Beras yang berisikan 5 Kilogram per-paket ini Ara distribusikan melalui DPC TMP Majalengka, DPC BMI Majalengka dan kepada para anggota DPRD Kabupaten Majalengka Fraksi PDI Perjuangan.

“Bang Ara tidak ada henti-hentinya untuk mengingat ke Kabupaten Majalengka, karena beliau menyadari sekali, tidak akan pernah lupa sejarah, beliau bisa besar di PDIP atas doa dan dukungan masyarakat Majalengka,” Ujar Plt Ketua DPC TMP Kabupaten Majalengka, Drs. Sabungan Simatupang, saat pendistribusian paket beras di DPC PDIP Kabupaten Majalengka, Kamis(09/7).

Kebaikan sosok mantan anggota DPR RI pemilihan Majalengka, Subang dan Sumedang ini menuai banyak pujian dari beberapa tokoh PDIP Majalengka.

“Jangan ditanya lagi kontribusi Bang Ara disini tuh (di Majalengka) sangat besar sekali buat PDI Perjuangan,” Tutur Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Badan Kehormatan Komisi 1 Drs. H. Rasum.

“Menurut saya komitmen bang ara ini sangat bagus sekali, karena bang ara di besarkan disini dan punya hubungan baik dengan masyarakat Majalengka, ya memang karena bang ara orangnya baik, makanya terus-terusan ngasih bantuan kesini,” Kata Ketua Bidang Keagamaan DPC PDIP Kabupaten Majalengka, H. Asep Sahidin M.Pd.

“Saya kira sudah tidak asing bagi kita bang ara sering datang ke Majalengka, selalu ingat ke Majalengka, selalu memberi perhatian kepada para masyarakat, bang ara adalah contoh teladan bagi kita semua sebagai kader partai,” Tandas Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka sekaligus Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.