Wabub Karna Hadiri Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara

MAJALENGKA, (KD)
Wakil Bupati Kabupaten Majalengka, H. Karna Sobahi menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di gedung aula Polres Majalengka, Rabu (11/7).

loading...

Dalam kesempatannya itu, ia mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasi Polri selama ini dalam menjalankan kinerjanya mengayomi masyarakat.

“Saya secara pribadi, pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Majalengka mengucapkan selamat disertai rasa syukur kepada Allah SWT, terimakasih kepada jajaran Polri yang telah mampu menampilkan kinerja yang luar biasa memberikan perlindungan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.
Pertama, pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018, hasilnya tidak ada persoalan, yang kedua pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018. “Polisi telah mengawal semua paslon termasuk saya selama 131 hari dan saya melakukan kunjungan ke 343 desa dan kelurahan dikawal oleh polri. Ini membuat nyaman dan kondusif kegiatan kampanye kami. Terimakasih saya ucapkan atas kinerjanya, ” ujarnya.
Oleh karena itu, ke depan semoga Polri terus meningkatkan kinerjanya.
Di akhir acara diberikan doorprize bagi undangan yang hadir yang sudah disediakan panitia berupa sepeda gunung, kulkas, tv, mesin cuci, setrika dan hadiah hiburan lainnya. (KD-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
PN Majalengka Gelar Sidang Kasus Pemerasan Kuwu Oleh Oknum Wartawan

Ini Imbauan Kapolres Majalengka kepada Para Pemudik Lebaran

Kapolda Jabar Tinjau Kondisi Bendungan Rentang Jatitujuh

Close