Wakil Bupati Hadiri Open Mic ‘Mentertawakan Majalengka’

Majalengka, korandesa.id – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana hadiri Open Mic Malam Minggu Pertama yang digelar di cafe oak dengan mengusung tema “Mentertawakan Majalengka” melalui acara ini dengan maksud untuk mengevaluasi Kabupaten Majalengka dengan wadah mimbar bebas dalam bentuk komedi, puisi, musik dan orasi, Sabtu Malam(07/12/2019).

Menurut Vedi Sumantri selaku ketua pelaksana dalam acara ini berharap menyatukan 5 (Lima) unsur yakni ABCGM (Akademisi, Businissment, Community, Government dan Media).

Masih sedana dari Vedi Sumantri acara ini juga mengusung tema ‘Mentertawakan Majalengka’ ini yang sangat filosofis, menurutnya.

“Jadi kata dari ‘mentertawakan majalengka’ itu sebagian dari bentuk kesadaran kita untuk introspeksi diri supaya tidak melakukan kesalahan yang sama,” Jelas Vedi

Wabup juga berharap melalui acara ini para opener bisa menggali apa kekurangan majalengka yang dibalut dalam wadah komedi, agar menjadi evaluasi bagi Kabupaten Majalengka.

Salah satu opener dari besoksenin.co Riza melontarkan keresahannya di Majalengka dalam bentuk komedi yaitu hadirnya Bandara Internasional Jawabarat (BIJB) yang sampai saat ini masih sepi.

“Sangat di sayangkan BIJB sampai hari ini masih sepi, mungkin omset perhari juga masih kalah sama Buhe,” Candanya saat tampil open mic.

“Saking ramainya penumpang Buhe mungkin nanti akan ada buhe Air biar bisa meramaikan bandara,” Sambung Robi.

(Rick)

Tinggalkan Balasan