Warga Cikaum Menilai Maruarar Sirait Kader Terbaik Yang Dimiliki PDI Perjuangan

oleh -46 views
Maruarar Sirait dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono disambut Sisingaan saat berkunjung ke Desa Cikaum Timur.

Subang, korandesa.id – ” Maruarar Sirait merupakan kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan”, demikian dikatakan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang saat kunjungan kerja Anggota DPR RI Maruarar Sirait di dapil SMS di Desa Cikaum Timur Kecamatan Cikaum Subang.

Hal tersebut dibenarkan juga oleh ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikaum Oing Abdul Rohim, menurutnya bang ara sangat di cintai warga Cikaum hal ini bisa dilihat dari sambut warga Desa Cikaum Timur serta warga sekitar Kec. Cikaum.

“Cikaum merupakan kandang banteng dan Bang Ara merupakan kader terbaik yang pernah dimiliki PDI Perjuangan dan berkiprah selama 15 tahun bagi warga Subang. Saat Bang Ara berkunjung ke Cikaum warga dengan antusias menunggu Bang Ara. Beliau itu tokoh nasional tapi sering juga berkunjung ke Cikaum,” ucap Oing.

Oing juga menyebut, sosok Bang Ara menjadi idola dan panutan sejati dalam dunia politik. Sebab kedekatan dengan rakyat serta kiprah nya dalam dunia Politik dengan konstituennya.

“Tentu Bang Ara jadi sosok panutan, idola. Bisa dilihat bagaimana di TV saja saat acara-acara diskusi apa yang dibicarakan itu berbobot. Di lapangan juga apa yang diberikan, aspirasi yang diserap, itu betul dirasakan,” ujarnya.

Sementara itu, dihadapan warga Cikaum Timur, Bang Ara mengaku berterimakasih atas kebersamaan dan kepercayaan masyarakat Cikaum juga Subang yang telah memberi kepercayaan baginya di parlemen. Menurutnya, tidak mudah, selama 15 tahun menjaga kepercayaan tersebut..

“Doakan saya untuk terus menjaga kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya hingga selesai jabatan Oktober mendatang,” kata Bang Ara.

Baginya, Subang telah menjadi rumah keduanya. Ia mengaku menemukan banyak saudara di Subang.

“Saya merasakan betul kehangatan disini, saya menemukan banyak saudara, ada Pak Ating, Pak Maman, Niko, Narca, Oing termasuk kader-kader PDI Perjuangan disini juga masyarakat yang juga sangat luar biasa dan menerima saya,” bebernya.

Dalam kunjungan silaturahminya ke Kecamatan Cikaum, selain dihibur oleh sisingaan, ada juga rampak gendang sanggar seni Danil Komara dan Pencak Silat Domas Kalana Putra yang memukau tokoh-tokoh PDIP. Turut juga hadi Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia dan sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo serta beberapa Anggota DPRD Subang Terpilih dari PDIP seperti Najib Jordi, Aming Kasmin, Narca Suganda dan Daswinto. (***)