Warga Desa Argasari Keroyok Anggota Kodim 0617/Majalengka

MAJALENGKA, korandesa.id – Masyarakat Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, mengeroyok anggota Kodim 0617/Majalengka, Rabu (17/7/2019).

Pasalnya, mereka merasa terpancing emosi positifnya oleh anggota Kodim 0617/Majalengka dan dengan serentak mereka pun melakukan pengeroyokan terhadap anggota Kodim 0617/Majalengka yang sedang melaksanakan tugas TMMD diwilayah Desa Argasari.

Menurut Kepala Desa Argasari, Pupung Syarifudin, pengeroyokan terhadap anggota Kodim 0617/majalengka dalam artian gotong royong atau bahu membahu untuk menyelesaikan kegiatan yang sedang dilaksanakan , yaitu kegiatan TMMD ke-105 di desa tersebut.

Mereka secara serentak dengan penuh kesadaran mengeroyok dengan sangat kompak pekerjaan yang sedang dilakukan oleh anggota Kodim 0617/Majalengka
Ada yang menata batu, mengaduk aduk pasir, memasang bata dan lainnya.

Masyarakat Desa Argasari merasa bersyukur apa yang mereka harapkan yaitu perbaikan jalan yang selama ini berdebu kini dengan bantuan anggota Kodim 0617/Majalengka dibawah Komando Dandim 0617/Majalengka.

Jalan tersebut sudah diperkeras dan akan diaspal, bahkan bukan hanya jalan saja, mushola yang berada diwilayahnya tersebut sedang direhab dan diperbaiki.

“Kami merasa terbantu sekali dengan apa yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0617/Majalengka melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-105, tahun 2019,” tukasnya.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.