Warga Desa Argasari Siap Sambut Pangdam III Siliwangi

oleh -37 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Masyarakat Desa Argasari, Kec Talaga, Kab Majalengka, kini tengah disibukan dengan adanya pembangunan infrastruktur program TNI, yaitu kegiatan TMMD ke 105 Tahun 2019 yang berlokasi di desa tersebut

Kesibukan terlihat sejumlah anggota Satgas dan masyarakat yang bergotong royong sedang menata dan merapihkan sisa-sisa bekas pekerjaan yang telah selesai dikerjakan.

Ini semua dikerjakan oleh Satgas TMMD bekerjasama dengan masyarakat untuk menyambut kedatangan orang Nomor satu di Kodam III/Siliwangi, Mayor Jenderal Tri Suhandono, yang rencananya akan menutup Rangkaian kegiatan TMMD ke 105 yang bertempat di Desa Argasari Kec Talaga.

Warga masyarakat sangat antusias dan bahagia begitu mendengar kabar dari Dansatgas TMMD Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian, bahwa rencana upacara penutupan kegiatan TMMD oleh Pangdam lll siliwangi.

“Kedatangan seorang Jenderal yang baru pertamakalinya datang ke Desa mereka, masyarakat Desa Argasari bekerjasama dengan Satgas sedang menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan Panglima Kodam III/Siliwangi, ke sasaran TMMD,” ungkapnya.

Dengan dikomandoi oleh Dansatgas, kata dia, masyarakat bekerja sama dan bergotong royong dengan TNI kembali mengerjakan dan memeriksa dengan sangat detil barangkali masih ada sisa hasil pekerjaan yang masih berserakan dan belum rapih.

“Petugas juga langsung mereka rapihkan. Ini semua mereka lakukan karena tidak ingin ada teguran dan mengecewakan bapak Pangdam III/Suliwangi,” katanya. (**)