Warga Desa Argasari Ucapkan Terimakasih Ke-TNI Berkat Program TMMD

oleh -21 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, tahun 2019, Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, banyak mendapat sambutan hangat dan ucapan terima kasih dari warga.

Salah satunya dari Encep (60) warga Blok Legasari, Desa Argasari, Kecamatan Talaga, yang tak lain adalah tetangga dari Dori (60) penerima berkah bedah rumah dari TMMD ke- 105.

Dia pun mengucapkan berterima kasih kepada para TNI yang tergabung di Satgas TMMD tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mengadakan Program TMMD ke-105 di desa kami,” katanya.

Menurut dia, bahwa Program TMMD sangat bagus dan berguna bagi masyarakat Desa Argasari, seperti dalam hal membangun Rutilahu milik Dori dan Momon (65) yang saat ini sudah hampir selesai.

“Kedua orang itu memang layak untuk dibantu, karena memang kondisi rumah Bapak Momon kemarin sudah sangat tidak layak lagi dihuni,” ujarnya.

Sehingga kata dia, dengan adanya TMMD saat ini, rumah mereka (Dori dan Momon-red) menjadi bagus serta layak dihuni.

hal yang sama juga diungkapkan Ustadz Dadang, bahwa dengan adanya TMMD ke-105, di Desa Argasari, bisa membantu warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

“Termasuk saya pribadi sebagai tokoh agama yang Musholanya juga dibantu perehabannya, melalui program TMMD yang sekarang ini sudah mendekati selesai,” ujarnya.

Bahkan lanjut dia, sepertinya tidak percaya kalau Musholanya menjadi indah seperti ini.

“Kemarin lusa sudah sempat saya prawani untuk Walimatul Safar keluarga, sedangkan, saya untuk pamitan berangkat haji ke tanah suci,” ungkapnya. (**)