Warga Jatimulya Berikan Apresiasi Kepada Pemdes, Sulap Alun Alun Jadi Taman Baca

MAJALENGKA, korandesa.id- Warga Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel Majalengka mengapresiasi langkah pemerintahan desanya dalam memanfaatkan bantuan infrastruktur pedesaan tahun 2020. Apresiasi tersebut diberikan kepada pemerintah desa dibawah pimpinan kuwu Rosadi karena berhasil menyulap Alun Alun menjadi Taman Baca yang bermanfaat untuk warga Jatimulya.

Dadan ( 35 ) salah satu warga JM, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah desa dibawah kepemimpinan kuwu rosiRosadi yang telah menyulap Alun-alun desa. ” sekarang ini telah dibangun taman baca sehingga dapat memperindah halaman desa. Ya, kami setuju dengan pembangunan ini, karena taman baca tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, dengan adanya taman baca tersebut masyarakat bisa menjadi pintar. Dan selain bermanfaat juga bisa memperindah desa kami, serta bisa dijadikan tempat kegiatan-kegiatan yang positip oleh warga masyarakat”, ucap Dadan.

Sementara itu, kepala desa jatimulya Rosadi Mengatakan, pembangunan taman baca yang sedang dikerjakan tersebut mengunakan anggaran Banprov tahun 2020 senilai Rp 100.750.000.- yang bertujuan untuk memprindah halaman kantor desa agar tertata sehingga menimbulkan kenyamanan dalam bekerja, selain itu, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.”ya pembangunan tersebut menggunakan anggaran dari Banprov tahun 2020 bertujuan untuk memperindah halaman desa dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, selain itu juga bisa dijadikan tempat edukasi, belajar dan tempat bermain,”tegas Rosadi.

Rosadi meminta kepada para pegawai desa dan masyarakat yang berkunjung atau sekedar bermain untuk sama-sama menjaga taman baca tersebut agar buku dan barang barang yang ada disitu tidak cepat rusak.

Dalam kesempatan ini, ia juga ucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi atas bantuan dananya sehingga pemerintahan desa bisa membangun taman tersebut “saya meminta semua pihak untuk sama sama menjaga keberihan dan merawat taman baca ini. Semoga dengan hadirnya taman baca ini masyarakat JM jadi melek baca”, pungkas Rosadi. ( DBK )

(DBK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.