Yusril dan Denis Siap Abdikan Diri Untuk UNMA

Calon Ketua BEM UNMA dan Calon Wakil Ketua BEM UNMA Nomer Urut 02

Majalengka, korandesa.id – Muhamad Yusril Amin dengan Denis Hafidz Al-Faridzi Dua Sosok Mahasiswa Universitas Majalengka (UNMA) yang inspiratif, pengabdiannya terhadap kampus tidak di ragukan lagi lantaran keduanya aktif di organisasi intra kampus.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Yusril) dan Mahasiswa Fakultas Hukum (Denis) ia berdua saat ini sedang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua BEM UNMA dan Wakil Ketua BEM UNMA, ia berkoalisi dengan menamakan dirinya “AMIS” calon dari nomer urut 02.

Nama asal kata ‘AMIS’ bukan hanya asal singkat kedua nama calon tersebut, namun kata ‘AMIS’ juga mereka memaknainya dengan visinya yakni Aktif, Mandiri, Inovatif dan Solutif.

Sedangkan Misinya mereka usung :
1. Berperan Aktif Dalam Menampung penyampaian dan Mengawal Aspirasi Mahasiswa.
2. Mandiri dalam pelaksanaan tata kelola organisasi yang inovatif dan Solutif.

Mereka berdua mencalonkan diri atas dasar panggilan hati tanpa adanya interpensi dari pihak manapun mereka berdua murni ingin mendorong UNMA menjadi lebih bernas dan berkualitas.

Yusril sebagai salah satu calon ketua BEM nomor urut 02 ingin menjadikan ormawa yang berada di lingkungan Universitas Majalengka menjadi jembatan penghubung mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya.

“Sesuai Visi Misi saya saya ingin organisasi mahasiswa menjadi penyambung lidah dalam menyampaikan aspirasi,” Ucapnya kepada wartawan.

Disambung oleh Denis ia juga berharap agar semua ormawa merefleksikan cita-citanya dan visi tiap ormawa sesuai dengan kulturnya masing-masing.

“Saya harap semua ormawa di UNMA bisa mencapai cita-cita dan visinya sesuai kulturnya masing-masing,” Pungkasnya.

(Rick)

86 tanggapan untuk “Yusril dan Denis Siap Abdikan Diri Untuk UNMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.