15 Warga Terpapar COVID-19 Diberikan Paket Sembako Oleh Kapolres Majalengka

oleh -241 views

Majalengka, korandesa.id Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan Paket Sembako dan masker kepada korban meninggal akibat Covid-19 asal Desa Sadasari, Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Senin (23/11/2020).

Selain korban yang meninggal dunia, AKBP Bismo juga memberikan Paket Sembako dan Masker kepada 15 warga yang terkonfirmasi Positif COVID-19. Secara simbolis paket bantuan tersebut diterima langsung oleh Camat Argapura.

Dikatakan AKBP Bismo, santunan tersebut sebagai wujud bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Desa Sadasari Kecamatan Argapura.

“Pasien meninggal dunia di RSUD Majalengka dan dimakamkan di pemakaman Desa Sadasari Santunan berupa paket sembako ini kami serahkan kepada keluarga almarhum,” kata Bismo.

Kehadiran kapolres di rumah duka didampingi Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana, Danramil Argapura Kapten Arh.Winarno, Camat Argapura Dede Sunarya, Kepala Puskesmas Argapura Hj.Dede Roroh Munawaroh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura.

Kapolres juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum, Almarhum meninggalkan seorang istri dan memiliki 2 orang anak laki laki yang masih sekolah.

“Atas nama keluarga besar Polres Majalengka, saya mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak RS, Semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan di sisi orang-orang yang beriman,” katanya.

Dia mengimbau warga agar tetap disiplin Patuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru (AKB) ini.

Laporan: Erick Disy Darmawan

No More Posts Available.

No more pages to load.