5 Jenis Tanaman Hias Ini Harganya Akan Mahal di Tahun 2022

oleh -235 views
5 Jenis Tanaman Hias Ini Harganya Akan Meroket di Tahun 2022

Korandesa.id – 5 Jenis tanaman hias yang diprediksi harganya akan mahal di Tahun 2022. Untuk para penggemar atau kolektor tanaman hias sebaiknya Anda mengurungkan niat untuk melelang koleksi tanaman hias Anda di akhir tahun ini.

Karena pada Tahun 2022 beberapa dari jenis tanaman hias diprediksi akan mengalami trend bahkan harga jualnya akan meroket.

Sebagaimana dilansir dari YouTube channel Flora Sehat, ada beberapa tanaman hias akan mengalami lonjakan harga bahkan harga per lembar daunya pun bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Berikut ini adalah 5 jenis tanaman hias yang memiliki harga mahal di Tahun 2022 :

1.Kirkil Silver Blue

Selain keindahan corak dan warna daunnya Kirkil Silver Blue atau di tanah air dikenal dengan sebutan lidah mertua ini memang memiliki khasiat untuk mengobati beberapa penyakit dari kanker hingga dapat dijadikan obat diabetes.

Tak heran jika tanaman lidah mertua atau Kirkil Silver Blue ini harga perlembar daunnya mencapai hingga 10 juta rupiah.

2.Algonema Golden Hope

Tanaman hias yang diprediksi akan mengalami harga mahal di tahun 2022, berikutnya yaitu dari varian Algonema.

Algonema Golden Hope merupakan varietas hasil perkawinan silang, yang membuat mahal tanam hias jenis ini adalah dari sisi warna daun yang berwarna keemasan serta nampak urat-urat pada daunnya sangat kontras.

Untuk harga jenis Algonema Golden Hope ini dibanderol sekitar 5 juta untuk jenis kecil (3 daun) dan 30 juta untuk jenis besar.

3.Philodendron Pink Princes

Sesuai dengan namanya, banyak orang yang jatuh hati melihat keindahan tanaman hias jenis yang satu ini.

Didominasi warna pink dan hijau tua Philodendron Pink Princes ini sangat cocok untuk menghiasi ruang tamu atau pekarangan rumah Anda.

Di tahun 2022 tanaman hias jenis ini diprediksi harganya akan mahal. Untuk meminang kecantikan Philodendron Pink Princes ini Anda harus merogoh kocek 2 hingga 4 juta rupiah.

4.Anthurium Waroqueanum

Jenis tanaman yang memiliki ciri berdaun lebar dan tebal serta semburat warna hijau tua ini ternyata memiliki harga yang cukup mahal.

Untuk harga bibitnya saja dipatok kisaran 1 hingga 2 juta rupiah sedangkan untuk ukuran daun yang sudah jadi hampir mencapai puluhan juta.

5.Anggrek Shenzen Nongke

Untuk para penggemar tanam hias dari jenis anggrek sebaiknya jangan lelang tanamannya diakhir tahun 2021 ini

Karena diprediksi jenis anggrek hasil pengembangan perusahaan argikultur Shezen Nongke ini hargany akan makin mahal.

Anggrek jenis mini ini memiliki tampilan yang sangat indah. Secara keseluruhan anggrek Shenzen Nongke ini memiliki warna kuning semburat kehijauan, dipercantik dengan bagian lidah yang memiliki warna merah hati semburat putih.

Selain 5 Jenis tanaman hias yang diprediksi harganya akan mahal di Tahun 2022, masih ada beberapa jenis tanaman hias yang harganya ikut meroket hal iniĀ  disebabkan banyaknya para penggemar atau kolektor tanaman hias yang mulai merlirik tanaman hias tersebut. (KD)

Ahiday

No More Posts Available.

No more pages to load.