Acara Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa digelar di Vila Naranja Bandung

oleh -54 views

Bandung, korandesa.id – Demisioner PAO HMJ MKS (Pengembangan Aparatur Organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah) Periode 2014-2015 bersama Demisioner HMJ MKS lainnya mengawal  Demisioner Ketua Bidang PAO HMJ MKS 2014-2015, Suryana, ke acara Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PAKSA) 2019 yang diikuti 192 peserta mahasiswa baru yang diadakan di Villa Naranja di Desa Karyawangi Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Sabtu Siang (12/10/19.).

Pemateri kelahiran Sukabumi itu datang di Bandung pada Tanggal 11 Oktober 2019 dan akan mengisi Materi Persidangan di acara PAKSA pada Tanggal 12 Oktober 2019.

Suryana sapaan akrabnya, memberikan apresiasi terkait PAKSA 2019, “Paksa tahun ini lebih kental dengan nilai-nilai keislaman, saya melihat peserta selesai Shalat Maghrib mengaji dan melihat panitia sangat memperhatikan terhadap Shalat”. Ujarnya.

Pemateri yang aktif sebagai Sekretaris PAC Partai Golkar Waluran-Sukabumi itu menambahkan, “Paksa tahun ini sangat luar biasa banyak pelajaran bagi saya, terutama saat menemui warga, Bapak RT dan Penjaga Villa, saya mendapatkan masukan dari mereka karena saya tidak bisa kalau melihat MKS tidak mampu, karena MKS pasti mampu” Paparnya.

Pemateri yang super sibuk ini meninggalkan Vila Naranja pada hari Minggu 12 Oktober 2019 dan langsung pergi ke Jakarta untuk menyelesaikan kegiatan lainnya.