Akibat Virus Corona, Supir Angkot Keluhkan Pendapat Sehari-hari

oleh -34 views

Majalengka, korandesa.id – Pandemi Virus Corona yang semakin merambah di bumi nusantara nampak berdampak buruk dalam hal mata pencarian masyarakat salah satunya bagi kalangan supir angkot di Kabupaten Majalengka.

Dengan adanya virus tersebut semakin menggerogoti pundi-pundi penghasilan para supir angkot, lantaran munculnya wabah virus ini angkutan umum mendadak jadi sepi karena kekhawatiran masyarakat dalam penyebaran virus corona.

“Sangat turun derastis penghasilan supir mah dengan hadirnya virus Corona,” Kata Engkus Kusnadi salah satu supir angkot trayek Rajagaluh – Cigasong, Senin (30/03).

Engkus juga munuturkan, Imbauan pemerintah untuk meliburkan peserta didik dan juga membatasi berbagai aktivitas masyarakat sangat berpengaruh ke pendapatan sehari-harinya.

“Udah mah sebelum ada virus Corona juga pendapat supir mah kurang, apalagi sekarang ada virus, sekolah diliburkan, masyarakat takut keluar rumah, ah pokoknya makin tercekik pendapatan supir mah,” Keluh Engkus.

Engkus selaku perwakilan dari seluruh perasaan supir angkutan umum, berharap wabah virus ini bisa cepat teratasi agar segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang normal seperti sediakala agar bisa memenuhi kebutuhan kehidupannya dan keluarganya.

“Semoga virus ini segera berlalu, agar penghasilan para supir normal kembali,” Harap Engkus supir asal sindangkasih tersebut.

(Rick)