Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Abdy Yuhana. SH.,MH. Reses Di Delapan Titik Dapil SMS

oleh -71 views
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Abdy Yuhana. SH.,MH. Sedang memberikan sambutannya dihadapan warga Kabupaten Subang

Majalengka, korandesa.id – Guna menyerap aspirasi dari masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dr. Abdy Yuhana, SH., MH. Menggelar Reses di delapan titik dapil Sumedang, Majalengka, Subang selama tiga hari berturut – turut dari tanggal 03 – 05 Desember 2019.

Dalam kunjungannya tersebut mas Abdy ( sapaan akrab Abdy Yuhana ) yang didampingi anggota DPRD Kabupaten dapil SMS melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat dan menampung semua aspirasi dan keluhan warga masyarakat Subang, Majalengka dan Sumedang.

Dr. Abdy Yuhana. SH.,MH didampingi Sekretaris DPC PDIP Ķabupaten Subang Nikko Rinaldo sedang mendengarkan keluh kesah salah satu warga Subang.

Keluhan tersebut salah satunya datang dari warga yang terkena dampak kekeringan akibat kemarau panjang sehingga sulit mendapatkan air bersih serta warga yang mengeluhkan belum terpasangnya listrik.

Saat mengetahui keluhan warga tersebut, Mas Abdy merasa sangat miris sekaligus prihatin. Ia berjanji akan memperjuangkan harapan warganya tersebut. “Saya sangat sedih mendengar keluhan warga yang kekurangan air minum saat kemarau panjang serta masih terdapat warga yang belum terpasang listrik,” Ucap Mas Abdy saat ditanya oleh wartawan.

Sementara itu, salah satu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarujeg, Endang meminta Abdy Yuhana tidak melupakan konstituennya dan bisa mengawal program pemerintah khususnya program pemerintah provinsi Jawa Barat untuk masyarakat Bantarujeg.

Menanggapi hal tersebut Mas Abdy berjanji tidak akan melupakan pemilihnya karena tanpa mereka ia tidak akan bisa duduk di dewan.

“Saya tidak akan lupa dengan rakyat yang memilih saya karena saya bisa duduk di Dewan atas tenaga bapak ibu warga bantarujeg,” katanya menjawab harapan ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarujeg.

Dalam kesempatan tersebut Mas Abdy juga berpesan kepada masyarakat didapil SMS, agar bisa bersinergi demi terciptanya masyarakat yang sejahtera. Ia juga berharap kehadirannya ditengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat, dan menyerap keluh-kesah di lingkungan masyarakat serta bisa memberikan solusi. (Rick)