Antrian Panjang di Depan Kantor Disdukcapil Majalengka Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -2.243 views

Majalengka, korandesa.id – Ditengah pandemi covid-19 antrian panjang terlihat di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Majalengka pada Hari Selasa (02/6).

Disaat pemerintah daerah Kabupaten Majalengka berupaya memutus mata rantai virus covid-19, namun sangat disayangkan penerapan physical distancing (Pembatasan Jarak Fisik) di Disdukcapil Kabupaten Majalengka tidak diterapkan.

Melihat antrian tidak terkendalikan Kasatpol PP Kabupaten Majalengka H Iskandar HP .S.Sos.MSi langsung koordinasi dengan Disdukcapil Kabupaten Majalengka untuk menawarkan menerjunkan anggotanya agar bisa mengendalikan antrian disana namun iktikad nya dihiraukan oleh pihak Disdukcapil.

“Sudah kordinasi dengan disdukcapil bahkan menawarkan anggota untuk mengatur tetapi dihiraukan oleh pihak disdukcapil,” Kata Iskandar kepada wartawan.

Walau dihiraukan pihak Satpol PP tetap berupaya mengendalikan antrian di depan gerbang kantor Disdukcapil.

“Dengan cara menghimbau pengunjung agar lebih mengutamakan kesehatannya karena dikhawatir semakin membludaknya pengunjung semakin rentan penyebaran virusnya,” Tandas Kasatpol PP.

(KD-09)