Warga Gandasari Antusias Dukung Tatang Calon Kades Nomor Urut 3

oleh -76 views

Kasokandel.korandesa.id – Antusias dukungan masyarakat Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel kepada Tatang W Yuda Calon Kepala Desa no urut 3 sangat terlihat saat ikut kampanye terakhir pilihan kepala desa serentak di Desa Gandasari pada selasa pagi ( 30/10).

Dihari terakhir kampanye tersebut nampak ratusan warga Gandasari penuhi jalan jalan desa sambil menerikan yel yel “hidup nomor 3, hidup Nomor 3”.

Benny Yusuf salah seorang tim sukses Tatang mengatakan, antusiasnya masyarakat mengikuti kampanye no urut 3 karena ingin adanya perubahan di Desa Gandasari,kami melihat Visi misi Pa Tatang benar- benar visi misi yang akan nembawa perubahan,baik itu rencana pembangunan Kantor desa serta Masjid agung yang satu komplek dengan kantor pemerintah desa. Selain itu menurut Benny peningkatan Sumber daya manusia serta peningkatan layanan kesehatan dengan kerjasama bersama Pemerintah pusat maupun daerah serta pemberian insentive bagi guru ngaji serta ustad yang ada di Desa Gandasari.

Sementara itu Armali selaku kordinator kampanye merasa terharu melihat antusias warga yang ikut kampanye. “ini menandakan adanya keinginan perubahan Desa Gandasri yang lebih baik,” kata Armali.

Ia optimis apa yang terjadi dalam kampanye siang ini akan membuat rakyat menetapkan pilihannya pada nomor 3 pada 2 November 2019 nanti hingga menetapkan Tatang W Yuda sebagai kepala desa terpilih di Desa. ( KD-09)