Asag-Biha Putri FC Majalengka Siap Berkiparah Di Lapangan Hijau

oleh -394 views

Majalengka, korandesa.id – “Olahraga Sepak Bola bukan lagi hanya menarik untuk laki laki, tetapi juga untuk perempuan,” Demikian dikatakan Duta Besar Inggris Untuk Indonesia dan Timur leste dalam webinar bertajuk, “Proud to Play: The Importance of Women and Girls’ Participant in Footbal“, yang dilansir media liputan6.com. (https://www.liputan6.com/global/read/4348507/peran-role-model-jadi-kunci-pesepak-bola-wanita-untuk-berkarier-dan-raih-kesetaraan/ , pada 5 September 2020). Memang benar, sekarang ini sepak bola bukan lagi hanya milik kaum laki laki. Sudah banyak sekali club club sepak bola putri yang didirikan diseluruh dunia. Premier League Kicks Girls saja memiliki 300 partisipan wanita yang terikat dengan umur 8-16 tahun.

Hal ini tak mengherankan bagi kita, ketika banyak kaum hawa yang tertarik dengan sepak bola, karena olahraga ini sangat menjanjikan. Sepak bola sekarang ini sudah menjadi Industri olahraga. Selain bisa mengumpulkan pundi pundi rupiah, ketenaranpun akan didapat saat menjadi bintang lapangan.

Tak hanya di negara maju, di Negara berkembang seperti Indonesia pun club club sepak bola wanita sudah bermunculan bahkan sampai merambah ke daerah daerah. Seperti halnya di Kabupaten Majalengka Jawa Barat yang sudah memiliki beberapa club sepak bola wanita.

No More Posts Available.

No more pages to load.