Bayi Penderita Tulang Rapuh, Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

oleh -500 views

Majalengka, korandesa.id – Bayi berasal dari Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, ini menderita penyakit tulang rapuh atau dalam bahasa medis disebut Osteogenesis Inperfecta.

Seperti yang dilansir dari situs halodoc.com, Osteogenesis Inperfecta adalah kelainan genetik yang memengaruhi tulang seseorang. Pengidap penyakit ini dapat menyebabkan tulang menjadi sangat lemah, patah serta jaringan otot pun dapat melemah.

Namun buah hati pasangan Evi Navidah dan Yana, saat ini sedang membutuhkan uluran tangan dari orang dermawan. Pasalnya kedua orang tua bayi tersebut saat ini sudah berpasrah diri karena tidak terjangkau untuk meneruskan biaya pengobatan.

Menurut keterangan Evi, Bayi yang diberi nama Rezki, sudah divonis Dokter sejak dalam kandungan saat usia kehamilan tujuh bulan.

“Awalnya pas USG usia tujuh bulan, Kata dokter curiga ada kelainan di kaki karena terlihat pendek. setelah hasil USG diketahui dokter mendiagnosa anak saya mengidap tulang rapuh” Ucap Evi, melalui pesan WhatsApp kepada korandesa.id, Sabtu malam (31/10/2020).

No More Posts Available.

No more pages to load.