Bobotoh Santri Majalengka Bagikan 400 Masker Gratis

oleh -59 views

Majalengka, korandesa.id – Bobotoh Santri Majalengka bagi-bagi masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Abdul halim. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kegiatan bagi-bagi masker yang dipusatkan di sekitaran Bundaran Munjul tersebut didampingi oleh Satuan Lalulintas Polres Majalengka , Senin (05/10/2020).

Ketua Bobotoh Santri, Naufal mengatakan sebanyak 400 buah masker mereka bagikan kepada para pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat.

Selain itu juga ia menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam hal penncegahan penyebaran virus Corona.

“Apalagi saat ini penyebaran virus (COVID-19) kian hari semakin meningkat saja jumlah yang terkonfirmasi positif COVID-19, jadi kalo bukan kita yang mencegah lalu siapa lagi,” Ujarnya.

Senada dengan Ketua, Agung sebagai Pembina Bobotoh Santri Majalengka, berharap para Bobotoh Santri Majalengka terus bisa berkontribusi memberikan yang terbaik untuk masyarakat serra membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid 19 kepada masyarakat. ( Rick/KD-02)