BUPATI KARNA : ” Mutasi Jangan Dianggap Berlebihan “

oleh -217 views

KORANDESA.ID, MAJALENGKA –
“Mutasi dan rotasi bukanlah suatu hal yang menakutkan, karena dalam birokrasi, mutasi jabatan sudah menjadi hal yang biasa dan normal. Tanpa menakut nakuti atau pun intimidasi”, demikian dikatakan Bupati Majalengka Dr.H Karna Sobahi MMpd dalam acara pisah sambut Kadis PUTR Rabu (04/03).

Oleh karena itu Bupati mengajak bersama-sama untuk menghilangkan paradigma buruk tenrang mutasi, karena menurutnya
jabatan bukanlah suatu yang menjadi rebutan, makanya lelang jabatan menjadi penting, jelasnya.

Bupati menambahkan, mengangkat H Eman Suherman menjadi Sekda adalah hasil dari open bidding dengan nilai terbaik, dan bupati berharap ini menjadi pemicu semangat kepada yang lain untuk lebih meningkatkan prestasi masing-masing.

” Saya ucapkan selamat bertugas kepada H Eman yang menjabat Sekda yang baru, juga kepada H. Agus Tamim menjabat kadis PUTR, dan Saya berharap Sekda yang baru agar tetap menjalin komunikasi dengan dinas PUTR, dan saya siap menerima kritik dan saran,” pungkasnya.

Sementara itu mantan Kadis PUTR yang sekarang menjabat Sekda yang baru dilantik H. Eman Suherman dalam sambutanya menyampaikan, Perjalanan menjabat kadis di PUTR kurang lebih 3,2 tahun dari bupati periode lama hingga bupati baru banyak sekali pengalaman, dan banyak sekali disiplin ilmu yg dia dapatkan, dan kini Dia dilantik oleh bupati menjadi Sekda kab majalengka,

Dengan rasa syukur yang mendalam dan tak lupa memohon kepada semua pihak yang pernah bersentuhan dalam menjalin kerja sama agar di maafkan serta mohon dimaklum karena manusia tak luput dari kesalahan, serta minta doa restu kepada semua pihak agar dirinya bisa amanah dalam menjalankan tugas yang baru.

“saya titip bangun terus komunikasi, dan jaga marwah dinas PUTR yang sangat rentan dengan masalah, yang akan nyaman ketika selalu menjalin komunikasi yang baik, saya yakin dengan kepemimpinan yang baru bapak Agus Tamim akan lebih maju lagi,” katanya penuh haru.

H. Agus Tamim dalam sambutanya mengucapkan selamat dan penuh bangga kepada H Eman Suherman sebagai alumni dinas PUTR yang berprestasi luar biasa menjadi pimpinan ASN tertinggi di kabupaten Majalengka, semoga tempat yang baru menjadi berkah bagi saya, juga berkah bagi dinas PUTR, PU dengan slogan harus bergerak cepat bertindak tepat, harus ditambah lebih cepat, lebih tepat, dan aman”, tegas Dia penuh semangat.


“Mari kita songsong kepercayaan bupati kepada saya, amanah bupati kepada saya sebetulnya kepercayaan dan amanah ini adalah kepada kita semua,” pintanya. (Sal)