Dalam Waktu 3 Jam Polsek Jatiwangi Berhasil Ungkap Empat Pelaku Pengeroyokan

oleh -51 views

Majalengka, KD
Tiga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Tarsidik Meninggal Dunia, masih dalam proses pengejaran. Sementara empat pelaku langsung bisa diamankan dalam waktu tiga jam. Dalam penangkapan itu, pihak Polsek Jatiwangi langsung mendatangi TKP dan tiga jam kemudian 4 Pelaku tersebut berhasil diamankan pada hari Rabu Kemarin (23/5/2018).

Dalam Konfrensi Pers di Mapolsek Jatiwangi, Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Asep S. Fiqih didampingi Kasat Reskrim dari Polres Majalengka, AKP Muhammad Wafdan mengatakan 4 orang yang telah diamankan itu yakni Adam, Ari, Feri dan Daus.

“TKP bertempat di depan SMAN Jatiwangi. Waktu itu Wawan, Tarsidik dan Imron disalip oleh 7 orang, lantas tiga orang ini terjatuh, lalu mengumpat kasar menggunakan bahasa ‘binatang’, kepada 7 orang yang menyalipnya,” ungkap Kapolsek Jatiwangi Akp Asep S.Fiqih, Jumat kemarin pagi dihalaman Mapolsek Jatiwangi saat Konferensi Pers (25/5/2018).

Kemudian Kasat Reskrim Akp Muhammad Wafdan menambahkan‎ penganiayaan yang mengakibatkan Tarsidik meninggal dunia. Imron yang mengalami luka serius dibagian kepala, sementara Wawan berhasil melarikan diri untuk menyelamatkan diri dari pengeroyokan tujuh orang pemabuk yang menyerangnya itu masih dalam proses, mengingat masih ada tiga pelaku lainnya yang belum tertangkap.

‎”Setelah menyalip korban, menyenggol mobil lalu Wawan, Tarsidik dan Imron terjatuh, lalu mengumpat, dan tiba-tiba tujuh orang itu langsung merangsek dan menggebuki Imron dan Tarsidik. Sementara tujuh pelaku ada yang menyerang Tarsidik dengan menggunakan batu‎ besar,” ungkapnya.

Wafdan ‎menuturkan bahwa ke-tiga orang yang masih dalam proses pengejaran itu yakni Nama Inisial Sdr D, H dan Sdr I, Pihaknya akan terus melakukan pengejaran. Sebagai barang bukti yang kita amankan tiga unit sepeda motor serta dua buah batu yang digunakan pelaku, Pelaku dijerat pasal 170 ayat 2 dengan hukuman 12 tahun penjara. Pungkas Kasat Reskrim Akp Wafdan.(Eka)

No More Posts Available.

No more pages to load.