Demi Hasil yang Maksimal, Satgas TMMD Kodim 0617 Bekerja Tak Kenal Hari Libur

oleh -35 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Satgas TMMD ke-105 Majalengka tetap bekerja meskipun tanggal merah. Hari minggu yang notabene merupakan hari libur untuk semua orang tak pernah mereka rasakan lagi.

Demi terselesaikannya program tersebut sesuai dengan batas waktu yang ditentukan, seluruh personel terlihat memacu semangat semakin tinggi setiap harinya.

“Ketahuilah batasmu dan lampauilah. Tak kenal hari libur, tak kenal rasa manis, kita telan segala kepahitan karena kita percaya rasa manis akan timbul saat semua sudah terselesaikan,” seru Komandan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka, Kapten Inf. Nana, Minggu (4/8/2019).

Ia pun mengimbau kepada anggotanya agar menanggalkan seragam dan pangkat untuk membaur dan membangun bersama masyarakat.

Hanya seteguk air dan sesuap rebus umbi-umbian alakadarnya dari warga selalu menjadi teman setia untuk memadamkan dahaga dan mengusir rasa lelahnya para Satgas TMMD Kodim 1067/Majalengka. Namun semuanya itu mampu membakar semangat dan tegap berdiri untuk melanjutkan perjuangannya demi mewujudkan impian masyarakat Desa Argasari.

“Tidak ada hari tanpa bekerja, tidak ada waktu berlibur untuk setiap pekerjaan. Semangat dan tetap berusaha sebaik mungkin,” tegasnya. (*)