Dena Moh Ramdhan menjadi Energi Baru DPC TMP Majalengka.

oleh -20 views

Majalengka – Terbentuknya kepengurusan baru DPC TMP Majalengka memiliki semangat baru kehadiran Dena M Ramdhan bersama tokoh muda lain mewarnai kepengurusan organisasi kepemudaan besutan Maruarar Sirait ini.

Sejumlah tokoh tokoh muda yang memiliki potensi dan semangat bertarung, menurut Ketua DPC TMP Majalengka Sabungan simatupang menjadi harapan baru untuk membangkitkan semangat pemenangan PDI Perjuangan di majalengka, saya bangga dengan masuknya kader militan muda di TMP yang mewarnai kepengurusan sekarang.

Dengan kepengurusan yang baru ini akan mampu mengikuti kinerja DPP TMP sebagai mana diharapkan Ketum Maruarar Sirait dan Sekjen DPP PDI Perjuangan saat peresmian kantor Pusat TMP, dan ketua DPD TMP Jawabarat Niko Rinaldo yang memiliki kinerja extra cepat, muda berkarakter dan energik.

Seperti diketahui DPC Taruna Merah Putih (TMP) Majalengka mulai memanaskan mesin perpolitikan di ‘Kota Angin’. Sayap partai PDIP itu tengah menyusun strategi untuk pemenang pemilu 2024.

Ketua DPC TMP Majalengka, Sabungan Simatupang mengatakan, pihaknya berjanji akan membantu PDIP menaikkan kursi partai. Sebab, seperti yang diketahui dalam pemilu sebelumnya perebutan kursi wakil rakyat yang didapat oleh partai berlogo banteng itu merosot.

“Sesuai target ketua DPC PDIP Majalengka kursi legislatif di Majalengka harus bertambah. Kami sebagai sayap partai siap mensukseskan,” kata Sabungan, Rabu (30/11/2022).

Rapat konsolidasi adalah Salah satu langkah awal mereka dalam menatap pesta demokrasi nanti. Dengan begitu, Sambungan berharap rapat tersebut bisa mengokohkan seluruh pengurus hingga akar rumput agar dapat bergotong-royong memenangkan pemilu di 2024.

“Maka dari itu kami menyusun strategi lebih awal untuk mematangkan niat kami agar dapat mensukseskan apa yang diharapkan partai,” ujar dia saat konsolidasi.