Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Jadi Tuan Rumah Monev PKK Tingkat Kabupaten Majalengka

oleh -25 views

Majalengka,KORANDESA.ID – Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Monev PKK Kabupaten Rabu, 15 Desember 2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim PKK Dra.Hj. Dedeh Nurhayati Karna,M. Pd beserta Tim Evaluasi, Muspika Kecamatan Kasokandel, pengurus PKK Kecamatan Kasokandel dan seluruh anggota PKK dari 10 desa. 

Camat Kasokandel Dadang Rukmana,S.Tp menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Ibu Ketua PKK beserta rombongan dalam acara monev di Desa Gandasari sebagai pimpinan di Kecapamatan Kasokandel akan mendukung sepenuhnya seluruh program PKK dan bersinergi dengan semua kepentingan untuk mensukseskan progam PKK di wilayah yang dia pimpin.

Foto bersama Kepala Desa Gandasari bersama Ibu ibu PKK Kecamatan Kasokanel san Ketua PKK Kabupaten Majalengka

Tri Yuniar S.S.M.pd ketua PKK Kecamatan Kasokandel bersama Feniah Kostantia Tatang sebagai ketua PKK Desa Gandasari menyambut dengan baik kehadiran tim penilai kabupaten yang langsung dihadiri Ibu Ketua, merupakan kehormatan bagi kami warga gandasari atas kehadiran Ibu ketua beserta rombongan, Feniah menyampaikan terimakasih dan siap untuk dievaluasi serta mohon bimbingan binaan dari Ibu Ketua.

Dra.Hj. Dedeh Nurhayati Karna.M.pd dalam sambutan menyampaikan penilaian 10 program PKK akan dinilai 5 penilaian dari satu Kecamatan, tim akan menilai program unggulan potensi yang akan kita ajukan ke tingkat Propinsi.

Untuk pencapaian seluruh program PKK Dede Karna berharap partisivasi seluruh komponen masyarakat di desa, BPD,LPM tokoh agama dan tokoh masyarakat, Partisipan PKK tidak hanya untuk kaum ibu saja tetapi peran bapak juga diharapapkan tetlibat dan mengikuti kegiatan PKK, syaratnya hanya satu yaitu iklas karena seluruk kegiatan PKK tidak dapat honor semua dilakukan sepenuh hati yang ikhlas.

Berkaitan dengan Stanting yang masuk dalam Pokja empat menurut Dedeh Karna harus tetap menjadi perhatian khusus, dengan adannya budi daya ikan dalam ember akan mampu mengatasi persoalan stanting yakni peningkatan gizi anak.

Semua paparan harus ditindaklanjuti dengan cepat Dedeh mengajak berlari sehingga capaian akan terwujud,karena setiap tahunnya Majalengka selalu dapat juara dan mengalami peningkatan, jika kita tidak mampu meraihnya berarti itu namannya jalan ditempat larinya tidak, ungkap Dedeh dengan tegas mengakhiri sambutannya.(KD)

Berita Menarik Lainnya