DPC TMP Ikuti Arahan Katua Partai,Bersama Membangun dan Gotong royong

oleh -6 views
Foto TMP bersama Bupati DR.H.Karna Sobahi, wakil Bupati Tarsono D Mardiana

Majalengka, Korandesa.Id. DPC TMP Kab Majalengka bersama DPC PDI Majalengka sudah melaksanakan dan mengikuti rangkaian kegiatan Penanaman Pohon yang berlokasi di kebun Rakyat Binaan DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka, desa simpeureum Minggu 20/11/2022

Dalam kegiatan tersebut di wakili oleh Dadan Budi Kusuma selaku sekertaris, Aldi Adrian Lee Anggota DPC TMP Kab Majalengka, Oof Anggota PAC serta Bakal Calon Dewan dari TMP kang Reza dan Ibu Rina Ernaningsih.

Mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Partai merupakan arahan dari Ketua DPC TMP Majalengka Drs. Sabungan Simatupang.

Menurut bang Sabungan jika ingin terjun dipolitik utamakan ketaatan konsisten dalam aturan organisasi, banyak belajar dan kerja keras yang dilandasi dengan ketulusan hati.

Komitmen yang konsisten dekat dengan masyarakat akan menyenangkan dan banyak keluarga baru dimasyarakat itulah sejatinnya kesuksesan dalam berpolitik meraih hati masyarakat dengan tulus, belajar menyatukan perkataan dan perbuatan maka masyarakat akan berpadu dengan kita ungkap Abang.

Berkaitan dengan agenda Partai TMP majalengka akan selalu mensufpor bapak Dr.H.Karna Sobahi dalam menjalankan kepartaian dan Pemerintahan di majalengka, tetap kondusif dan semakin Raharja.

Disela sela kegiatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka, sekaligus Bupati Kang Karna Sobahi berharap bang Ara kembali bisa berada titengah tengah masyarakat majalengka.

Setelah sekian lama terlebih sejak COVID 19 melanda Bang Ara tidak pernah lagi berkunjung ke majalengka, saya yakin masyarakat sanagat merindukan bang Ara tegas H Karna. Bahkan berharap Bang Ara nyalon kembali di majalengka, untuk DPR RI ditarget kan 3 Dewan yang masuk, H. Sutrisno, TB Hasanuddin dan Bang Maruarar Sirait (Bang Ara), (Dapil SMS).red