DPD Perkopindo Jabar Lantik Pengurus Cabang Dena M Ramdhan sebut harus Profesional

oleh -31 views

Dena M Ramdhan Sebut Asosiasi Perkopindo salah satu Asosiasi yang sudah ter Akreditasi oleh Kementerian PUTR untuk itu saya minta Pengurus DPC harus lebih Profesional.

Bogor Korandesa.Id Pengurus DPD PERKOPINDO Jawa Barat Lantik pengurus DPC Perkopindo Kabupaten Bogor, betempat disalah satu hotel ternama menjadi saksi pelantikan para pengurus jasa kontruksi.

Pelantikan pengurus DPC Perkopindo Kabupaten Bogor langsung dilakukan Ketua DPD Perkopindo Jabar Dena M Ramdhan didampingi para pengurus lainya.

Menurut Dena M Ramdhan pelantikan pengurus DPC tiap kabupaten kota dijawa barat akan berlangsung secepatnya, saat ini DPC baru terbentuk 14 kabupaten di jawa barat dan akan dilakukan secepatnya pembentukan kepengurusan diseluruh Jawa barat karena keangotaan secara keseluruhan sudah ada tiap kabupaten kota.

Pembentukan DPC tidak sembarangan atau asal jadi karena kita dituntut Profesionalitas pengurus yang tinggi dalam mengemban tugas sesuai dengan visi misi dan aturan pemerintah juga DPP Perkopindo pusat. Sekalipun keanggotaan sudah ada ditiap wilayah namun regulasi atau proses pembentukan DPC harus benar benar profesional dan akuntable.

Dalam sambutannya Dena menyampaikan agar pengurus DPC mampu menjaga nama baik Assosiasi dan menjalankan visi misi serta sapta etika Assosiasi yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 serta perundang undangan yang berlaku di NKRI.

Visi Misi kita mewujudkan badan usaha pelaksana kontruksi profesinal mandiri transparan akuntabilitas, bertanggung jawab dan kewajaran serta memiliki daya saing yang kuat dalam menjalankan usahannya. Profesional temwork eguality competive dan relation.

Sedangkan tujuan dan fungsi Assosiasi Perkopindo juga sangat jelas yakni bertujuan untuk Menghimpun badan usaha dibidang usaha jasa pelaksana kontruksi dalam satu wadah organisasi demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa. Memperjuangkan kepentingan dan hak hak anggota serta berpartisipasi aktif dalam proses kebijakan terkait jasa kontruksi.

Sedangkan fungsinnya mewujutkan badan usaha pelaksana kontruksi yang memiliki tata kelola usaha yang baik. Mewujudkan struktur badan usaha pelaksana kontruksi nasional yang kokoh dan andal menuju ekonomi nasional yang sehat untuk mencapai kesejahteraan rakyat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. Mewujudkan pelaksana kontruksi yang berkeahlian, berkemampuan tanggap terhadap kemajuan dan bertanggung jawab.

Dengan dilantiknya pengurus yang baru Dena menyampaiakan selamat mengemban tugas dengan baik berkarya berinovasi untuk pembangunan bangsa yang seutuhnya.Laporan Redaksi