DPP PUI Sumbangkan Belasan Buku Untuk Perpusda Majalengka

oleh -14 views

Majalengka, korandesa.id – Ketua Umum DPP Persatuan Ummat Islam (PUI), Nurhasan Zaidi menghadiri peresmian Perpustakaan Daerah (Perpusda) Majalengka, Jawa Barat, Selasa (4/1/2022).

Dalam acara peresmian perpusda tersebut Nurhasan Zaidi yang saat ini juga menjabat Anggota DPR RI Komisi VII itu, memberikan waqaf buku kepada perpusda Majalengka.

“Ada belasan buku (yang di waqaf kan). Insyaallah nanti saya rutin akan bantu, karena bagi saya dengan memberi buku, ini amal shaleh yang sangat luar biasa,” kata Nurhasan saat peresmian Perpusda Majalengka.

Dengan hadirnya perpustakaan yang menghabiskan anggaran sebesar Rp10 miliar itu, dirinya bersama DPP PUI siap membantu dan mensukseskan literasi di Majalengka.

“Untuk Perpusda ini saya akan kawal dan dukung untuk lebih maju lagi. Saya harap ini jadi langkah awal untuk meningkatkan minat baca di Majalengka,” jelas dia.

Pada kesempatan itu, dirinya terpukau dengan kemegahan wujud Perpusda Majalengka. Dengan arsitektur bangunan yang super keren, lanjut dia, akan menjadi magnet tersendiri untuk menarik pengunjung yang nantinya bisa meningkatkan minat baca masyarakat.

“Kami atas nama DPP PUI berterimakasih dan mengapresiasi kepada pemerintah daerah karena telah membangun sebuah jejak sejarah yang akan dikenang oleh bangsa ini khususnya oleh masyarakat Majalengka,” ucap dia. ***