Geledah Sejumlah Warung Kelontong, Sat Narkoba Polres Majalengka Amankan Puluhan Botol Miras Pabrikan Berbagai Merek

oleh -74 views

Majalengka,korandesa id – Sejumlah warung kelontong nakal di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang di duga menjual minuman keras (Miras) dari berbagai jenis, pada selasa (12/10/2021) kemarin didatangi aparat kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka, Polda Jawa Barat.

Kedatangan polisi berbaju preman dari Satnarkoba Polres Majalengka itu, langsung menggeledah sejumlah warung yang menjadi target operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam penggeledahan tersebut, polisi mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) pabrikan berbagai merek yang tak berizin atau ilegal.

“Ada 35 botol miras ilegal yang kami amankan dari sejumlah warung kelontong di wilayah Kecamatan Majalengka,” ungkap Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto, kepada sejumlah wartawan melalui press rilisnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menambahkan bahwa pihaknya bakal rutin melaksanakan kegiatan operasi miras tersebut guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka,” jelas Edwin.(***)

Laporan : Asep Trisno

No More Posts Available.

No more pages to load.