Geluti Panggung Hiburan Tanah Air, Ferdinand dan Rianty Siap Bawa Harum Majalengka

oleh -1.505 views

Majalengka, korandesa.idYusuf Ferdinand dan Rianty Bawole adalah dua sosok remaja asal Majalengka yang kini sedang menekuni dunia artis dan dunia modeling.

Kedua remaja tersebut mengaku mengawali karir di panggung hiburan usai di bawa oleh Oxsa Management.

Dari kedua remaja ini, Ferdinand lebih dulu masuk dunia hiburan. Dia memulai terjun ke dunia aktris pada tahun 2014.

“Pertama kali aku syuting sinetron itu saat menjadi salah satu pemeran di sinetron Anak Langit,” ujar Ferdinand kepada korandesa.id.

Ferdinand yang saat ini berstatus Mahasiswa Universitas Majalengka mengaku, tampil didepan layar kaca karena ingin mewujudkan keinginan almarhum Ayahnya.

“Sebelum ayah saya wafat, ayah berharap saya menjadi artis terkenal, alhamdulillah sebelum ayah wafat saya bisa mewujudkan,” ungkapnya.

Selain menjadi pemeran sinetron Anak langit, saat ini dirinya telah terlibat dibeberapa sinetron, diantaranya FTV, Pintu Berkah Indosiar, Gober RCTI dan Anak Band di SCTV.

“Saya berharap kedepannya mendapat peran utama di adegan sinetron atau FTV,” pungkasnya.

Berbeda dengan Rianty, gadis cantik yang masih duduk di kelas 3 SMK ini memilih mengawali karir di dunia modeling terlebih dahulu.

“Saat ini saya sedang fokus di dunia model dulu, karena itu cita-cita saya sejak kecil,” ujar pelajar SMKN 1 Talaga ini.

Wanita asal Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing ini mengaku baru mengawali karirnya pada tahun 2019.

“Tahun 2019 saya memulai karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat audisi face of oxsa management 2019 kemudian saya mengikuti audisi model batik nusantara di Cirebon, alhamdulillah dari semua ajang itu saya berhasil menjadi juara,” jelasnya.

Dari dunia hiburan sebagai model, Rianty berharap hal itu dapat menjadi batu loncatan karirnya untuk bisa pentas di dunia per filman tanah air.

“Iya saya juga ingin mencoba tantangan baru menjadi pemeran sinetron,” tandasnya.

Laporan: Erick Disy Darmawan