DPM GEPENTA MAJALENGKA RESMI DI LANTIK

oleh -90 views

Majalengka, KD – Pelantikan Gepenta (Gerakan Nasional Peduli Anti Narkotika, Tawuran dan Anarkis) Mahasiswa Majalengka langkah awal peran pemuda/mahasiswa untuk memerangi Narkoba, Tawuran & Anarkis. Majalengka, Kamis(13/09/2018).

Ketua DPK Gepenta Majalengka resmi melantik dan mengukuhkan sebayak 20 pengurus Gapenta Dewan Pimpinan Mahasiswa Majalengka sekaligus pengucapan sumpah dan janji yang di pandu oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Ahmad Nasori dengan dihadiri Kasat Intel Polres Majalengka, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, Iman Pramudiya Subagja, Kodim 0617/Majalengka, Dinas Parbud, Dinas Pemuda dan Olahraga, pelajar, Mahasiswa dan para DPC Gepenta serta tamu undangan lainnya.

Terlebih hadirnya bandara (BIJB) kertajati, tujuan langkah awal pembentukan gepenta mahasiswa adalah mencegah misi asing yg mulai masuk ke wilayah majalengka, tentunya pergerakan mahasiswa tidak perlu di ragukan lagi di setiap jaman mahasiswa selalu mencetak sejarah yang membangun untuk negri.

Namun, pada sisi lain juga akan membawa dampak negatif termasuk peredaran narkoba, sehingga perlu adanya kerjasama dari semua elemen masyarakat, Kepolisian, TNI dan lainnya.
AKP Ahmad Nasori.

“Kami menyambut baik dengan dilantiknya, Gapenta Majalengka mengembangkan sayap perangi narkoba dikalangan mahasiswa ini. Dengan dibentuknya kepengurusuan Gapenta Dewan Pimpinan Mahasiswa Majalengka, semoga dapat mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja,” tutupnya.(Erick/KD).