Hari Jadi Majalengka ke-531 Dirayakan Secara Sederhana

oleh -4 views

Majalengka, korandesa.id Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, setiap tanggal 7 Juni selalu memperingati hari jadi kotanya.

Dalam menyambut perayaan hari jadi Kabupaten Majalengka biasanya selalu dimeriahkan dengan pawai budaya atau semacam parade yang ditampilkan oleh setiap daerah.

Akan tetapi sudah dua tahun nuansa kemeriahan penyambutan hari jadi Kabupaten Majalengka seakan hilang setelah wabah virus Covid-19 hadir pada pertengahan bulan Maret 2020.

Bupati Kabupaten Majalengka Karna Sobahi mengatakan, memaknai hari jadi Majalengka ke-531 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Walaupun dilaksanakan secara sederhana, Bupati mengaku peringatan hari jadi tahun ini sangat berkesan karena Kabupaten Majalengka telah banyak meraih prestasi selama dua tahun kebelakang.

“Suasana kesederhanaan dalam memperingati hari jadi majalengka tidak berarti kita bersederhana dalam berprestasi,” ujar Karna kepada korandesa.id, Senin (7/6/2021).

“Alhamdulillah tahun ini kita sudah mendapat 15 penghargaan, pada tahun kemarin juga kita mendapat 20 penghargaan. Kita akan memaksimalkan sisa waktu tahun ini untuk lebih banyak dalam meraih prestasi lagi,” lanjutnya.

Dengan itu, dalam memperingati hari jadi Kabupaten Majalengka ke-531, Bupati mengajak masyarakat untuk mendoakan Kabupaten yang berjuluk kota angin itu agar kedepannya lebih sejahtera lagi.

“Karena kami tidak bisa berbuat tahun ini untuk pesta, bagi-bagi hadiah ataupun serangkaian kegiatan seperti biasanya, saya hanya mengajak kepada rakyat agar mendoakan yang terbaik untuk Majalengka,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *