Hj. Rosalina Dolli Pasaribu Disambut Antusias Warga Mondang

oleh -106 views

KORANDESA.ID. TAPANULI SELATAN – Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Hj. Rosalina Dolli P Pasaribu yang juga merupakan istri dari Bupati Tapsel H. Dolli Pasaribu disambut antusias warga desa Mondang saat melakukan kunjungan ibu ibu PKK di desa tersebut. Rosalina beserta rombongan datang untuk menghadiri acara program Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) yang di gagas ibu ibu penggerak PKK desa Mondang Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Ir. H .Bismark Siregar, Kepala Dinas Sosial H. Parlindungan Harahap, Kepala Dinas Pendidikan Arman Pasaribu, Kepala Disdukcapil Abadi Siregar serta Camat Sayurmatinggi Jon rico Batubara.

Dalam sambutannya, istri dari Bupati Tapsel ini mengajak para ibu ibu untuk selalu memperhatikan anak anak baik didalam lingkungan keluarga maupun diluar lingkungan, agar mereka tidak terpengaruh Dampak Kejahatan.

Pada kesempatan itu pula, Ny.Rosalina mengapresiasi Kepala desa Mondang dan istri Ny. Rezky Ependi Harahap yang telah sukses menggelar acara PAAR didesanya. “Saya ucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya acara PAAR ini, Semoga Kedepannya Lebih Baik lagi. Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga keeepan anak anak kita khususnya anak anak di desa Mondang, perkembangannya bisa terjaga dari hal hal pengaruh buruk. Hingga mereka bisa menjadi harapan keluarga”, kata Ny.Hj. Rosalina Dolli P Pasaribu.

Sementara itu Kepala Desa Mondang Ependi Harahap mengatakan,acara Pola Asuh Anak dan Remaja yang di gagas ibu ibu PKK desa Mondang tersebut bertemakan Cinta dan Kasih Sayang. “Adapun acara ini bertujuan untuk membimbing dan memperhatikan sikap dan tingkah laku Anak dalam keluarga untuk mencegah masuknya pergaulan bebas terhadap anak dan remaja”, jelas Ependi.

Ependi berharap seluruh orang tua  warga Mondang agar selalu memperhatikan Anak anaknya walaupun penuh dengan kesibukan. “Beri mereka curahan kasih sayang serta cinta kasih sepenuhnya kepada mereka”, katanya.

Pada kesempatan yang sama Kades Ependi juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Tapanuli Selatan H.Dolli P. Pasaribu yang telah memberikan bantuan kepada Warga desa Mondang berupa Tongkat, Kursi Roda ,Alat Pendengar, Alat perlengkapan sekolah, program Rutilahu serta Kartu Indentitas Anak (KIA). “Dengan adanya bantuan ini masyarakat kami sangat merasa terbantu dan kepada warga Mondang semoga bantuan sari bupati ini dapat dipergunakan sebaik baiknya “, pungkas Kepala desa Monsang Ependi Harahap.( zulhasan)

No More Posts Available.

No more pages to load.