HMI Cabang Majalengka dan Korp HMI Wati Cabang Majalengka periode 2019-2020 Resmi Dilantik

oleh -132 views
  • MAJALENGKA, korandesa.id – Sekitar puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Majalengka dan Korp HMI Wati (KOHATI) Cabang Majalengka resmi dilantik dan dikukuhkan periode 2019-2020, di gedung KNPI Kabupaten Majalengka, Rabu(03/07/2019).

Acara ini dihadiri oleh Asosisasi Indonesia (AKI), OKP Kabupaten Majalengka, KAHMI Kabupaten Majalengka, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas BMCK, Bupati Kabupaten Majalengka yang diwakili oleh H. Nasrudin, Ketua MK Periode 2013-2015 Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH.

Prosesi pelantikan diawali dengan dilakukan pemberian cendramata kepada ketua-ketua umum HMI Cabang Majalengka sebelumnya oleh ketua umum baru Eka Prisaptio dari Universitas Majalengka.

Dilanjut dengan pembacaan ikrar oleh ketua umum Badko HMI Jawabarat khoerul anam sekaligus pelantikan terhadap kepengurusan baru.

Eka menyampaikan HMI Majalengka kedepannya akan terus membina menjadi kader yang mempuni dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.
“Membina secara terus menerus selama satu periode kedepan khususnya kader HMI seluruh mahasiswa majalengka dan seluruh masyarakat majalengka,” ujarnya

Eka juga menambahkan peran HMI di Kabupaten Majalengka siap membantu visi dari Majalengka Raharja.
“Mengaktualisasikan pola pikir seluruh kader HMI yang dituangkan oleh program kerja dalam mewujudkan majalengka yg raharja,” tambahnya.

Dr. Hamdan Zoelva, SH, MH. Juga menyampaikan kepada seluruh kader HMI Majalengka.
“Kader HMI tidak harus masuk dalam jajaran institusi namun harus bisa menjadi pelopor wirausaha bahkan harus menjadi wirausahawan muda,”

(KD-24)