HUT Polwan Ke-71 : Polwan Polres Majalengka Gelar Bhakti Sosial Ke Panti Yauma

oleh -36 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polwan Ke-71 Polwan Polres Majalengka gelar Bhakti Sosial ke anak yatim dan piatu di Asrama Panti Yauma yang Bertempat di Jl. Suha Kabupaten Majalengka, Senin (05/08/2019).

Bakti Sosial Oleh Polwan Res Majalengka tersebut digelar dengan harapan dapat membangkitkan kepekaan sosial serta dapat turut berbagi kebahagiaan terhadap sesama, “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Kompol Hj. Sri Sueni, S.H. Analis Kebijakan Bidang Ops Bag Ops Polres Majalengka yang juga Pakor Polwan Polres Majalengka mengungkapkan, rangkaian baksos yang dilakukan kali ini menyasar kepada anak-anak yatim di panti asuhan.

“Selain itu juga berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta dapat menjadikan perbuatan ini menjadi penyemangat anak-anak untuk terus menggapai mimpinya,” harap Kompol Sri

Pengurus Panti Yauma Ahmad Sugandi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para Polwan Polres Majalengka yang telah memberikan motivasi untuk anak asuhnya.

“Kami juga akan terus memberikan motivasi agar tidak patah semangat untuk terus melanjutkan pendidikan agar mimpinya terwujud,” ungkap Pengurus Panti Yauma Ahmad Sugandi