Ilmu Kuno- Lakukan Setengah Menit Supaya Aura Wajah Langsung Bersinar

oleh -70 views
Gambar Ilustrasi Fixabay

Korandesa.id – Ilmu Kuno- lakukan setengah menit supaya aura wajah langsung bersinar serta memesona.

Kondisi aura wajah yang bersinar dan memesona sangatlah penting dalam kehidupan karena setiap hari kita berinteraksi dengan orang lain.

Jika wajah kita terlihat kusam, kusut tentu dipastikan orang-orang akan menjauh dari kita, tentu saja hal ini akan berefek pada rejeki, pergaulan, bahkan pada jodoh.

Sebenarnya banyak cara untuk membuka aura terutama aura wajah, misalnya saja dengan melakukan lelaku tertentu seperti meditasi atau melalui doa-doa bahkan melalui ritual mandi malam.

Tetapi dengan ilmu kuno ini Anda hanya perlu melakukannya setengah menit saja maka aura wajah akan terlihat bersinar memesona.

Ilmu kuno membuka aura wajah yang dibagikan Mbah Yadi melalui channel youtube Esa Production ini dapat dilakukan oleh semua agama atau keyakinan.

Untuk membuka aura wajah caranya pun sangat sederhana dan mudah kita lakukan lanjut Mbah Yadi yaitu setiap pagi dan sore hari ambilah air buat kumur-kumur kemudian niatkan dalam hati dan mintalah pada Tuhan agar aura wajah kita bisa terbuka.

Setelah itu kemudian semburkan air yang tadi buat kumur-kumur tersebut pada telapak tangan kanan lalu usapkan pada wajah kita. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan mandi atau cuci muka saja.

Kebiasaan ini pun dilakukan oleh para wali lanjut Mbah Yadi, sebelum berwudlu mereka selalu berkumur dengan air lalu disemburkan pada telapak tangan kanan sambil membaca salah satu ayat Alquran, maka tak heran jika melihat aura wajah-wajah para wali terlihat bersinar dan memesona, lanjut Mbah Yadi.

“ Untuk membuka aura wajah dengan cara ilmu kuno ini sebaiknya dilakukan secara rutin setiap hari pagi dan sore hari” tukasnya. (KD)

Baca Berita Lainnya

No More Posts Available.

No more pages to load.