Influencer Dinda Firtiany Rutin Bagikan Ratusan Nasi Kotak Setiap Hari Jumat

oleh -8 views
Influencer Dinda Firtiany saat bagikan nasi kota kepada juru parkir.
Influencer Dinda Firtiany saat bagikan nasi kota kepada juru parkir.

MAJALENGKA – Ditengah masa sulit karena sejumlah harga kebutuhan dapur yang terus meroket dan ditambah masa pendemi COVID-19 yang belum usai. Hal itu membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan sulit mencari sesuap nasi.

Dalam kondisi seperti ini tak sedikit pula kalangan influencer ikut turun tangan berbagai rezeki kepada orang-orang yang sedang membutuhkan.

Seperti di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, selebgram Dinda Firtiany bersama owner LS Skincare Mila Rosmala, setiap hari Jumat dirinya rutin membagikan nasi kotak untuk memenuhi kebutuhan isi perut masyarakat yang membutuhkan.

“Latar belakang kita melakukan kegiatan ini karena melihat kondisi masyarakat saat ini, insting kita sebagai mahluk sosial rasanya pengen bisa meringankan beban mereka aja,” kata Dinda, sekaligus pemilik Karaoke Putra Jaya Majalengka itu, Rabu (29/12/2021).

Dijelaskan dia, kegiatan bagi-bagi nasi kotak itu, mereka biasa melakukannya di sekitar Majalengka kota. Adapun pada kegiatan ‘razia perut lapar’ itu mereka biasa menyiapkan ratusan nasi kotak setiap minggunya.

“Bagi-bagi disekitar Majalengka aja. Tiap Jumat kita biasa siapkan 500 nasi kotak. Sasarannya seperti tukang becak, juru parkir, terus yang suka nyebrang-nyebrangin jalan juga, ya pokoknya sasaran utamanya masyarakat yang layak kita bantu aja,” jelas dia.