Intruksi Partai, H.Karna Sobahi Langsung Tancap Gas Pengisian MPP

oleh -28 views

Majalengka, Korandesa.id. Setelah melaksanakan rakorwil PDI Perjuangan di Cirebon DPC PDIP Majalengka langsung laksanakan rapat kerja dipimpin langsung ketua DPC PDI Perjuangan Dr.H.Karna Sobahi.M.MPd.

Dalam rapat kerja menghadirkan seluruh pengurus DPC, Fraksi, ketua PAC, Badan Sayap Partai dan Pengampu untuk menindaklanjuti intruksi DPP mengenai konsolidasi seluruh program partai.

Menurut Karna satu diantara program yakni Media Pintar Partai (MPP) yang sangat berguna untuk dipahami oleh kader dan masyarakat luas, dimana MPP itu menyuguhkan seluruh informasi kepartaian yang sangat bermamfaat untuk dilakukan oleh kader Partai.

Dirakorwil wilayah cirebon diketahui DPC PDIP Majalengka Rekapitulasi MPP berada di urutan terakhir dengan jumlah MPP 175 hal itu terjadi menurut Karna belum validnya singkronisasi pendaftaran baik secara teknis dan pelaksanaanya.

Hasil Rakorwil tersebut sesuai dengan perintah Ibu Ketum Mengawati Sukarno Putri yang disampaikan Ketua DPP PDIP Syukur Nababan langsung ditindak lanjuti secara masif, dengan kerja keras kader saat ini per tanggal 12 september sudah masuk di urutan 12 dengan jumlah 5714, Alhamdulillah Majalengka dapat menjalankan tugas dengan baik sekalipun belum mampu maksimal mencapai puncak.

Akan tetapi melihat kinerja yang sekarang serta di imbangi soliditas struktur Partai sampai ketingkat ranting Insya Allah DPC PDIP Majalengka akan mampu memberikan yang terbaik.

Menurut Bayu kepala sekretaian DPC PDIP Majalengka semenjak Rakor yang dilakukan oleh Ketua sampai saat ini sudah lancar dalam pendaftaran MPP adapun kendala dikarenakan sejumlah pengurus ditingkat PAC dan Ranting belum memiliki android dan solusinnya dengan kesadaran tiap pengurus dengan mempergunakan Hp keluarga terdekat, jelas Bayu di sekretariat Partai.Red