Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Majalengka Razia Penginapan dan Kos-kosan

oleh -47 views

Majalengka, KD
Gabungan TNI Polri Polres Majalengka dan Sat Pol PP serta Dishub Majalengka terus menjaga keamanan dan kesucian Ramadan di wilayah Kabupaten Majalengaka. Salah satunya dengan merazia kos-kosan, penginapan maupun hotel yang diduga digunakan untuk tempat perzinahan, serta mengkonsumsi miras dan narkoba.

Pada Sabtu malam (26/5/2018), dibawah Pimpinan Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME Pardede,SH bersama sejumlah personilnya menyasar sejumlah kos-kosan dan penginapan di wilayah Kabupaten Majalengka. Meski tidak menemukan pasangan tanpa status maupun barang-barang terlarang, namun perlu adanya antisipasi agar situasi kamtibmas di bulan Ramadan tetap aman dan kondusif.

“Kami melaksanakan patroli rutin di kos-kosan dan penginapan dengan sasaran penyakit masyarakat, dan lainnya, selama patroli berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Penghuni kos-kosan dan penginapan yang didatangi memiliki identitas lengkap, serta tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Pungkas Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk,MSi melalui Kabag Ops Kompol ME.Pardede,SH. (Eka)

No More Posts Available.

No more pages to load.