Jangan Ngaku Penggemarnya, Jika Belum Tahu Fakta Tentang Arya Saloka

oleh -371 views
Arya Saloka (poto:@arya.saloka)

Jakarta, Korandesa.id – Beberapa fakta tentang Arya Saloka yang kamu harus tahu. Nama Arya Saloka semakin bersinar dan banyak digemari setelah sukses memerankan sosok Aldebaran di sinteron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di Layar Drama RCTI.

Berkat aktingnya yang memukau suami Putri Anne ini semakin digilai terutama oleh kaum hawa sontak saja membuat namanya menjadi pesohor dan idola baru.

Nah, buat kamu jangan dulu ngaku penggemar beratnya pria kelahiran Denpasar , Bali 27 Juni 1991 ini jika belum tahu beberapa fakta tentang Arya Saloka.

1.Lulusan Keguruan TI

Lawan mainnya Amanda Manopo di sinteron ikatan cinta ini ternyata merupakan seorang sarjana IT lulusan fakultas Pendidikan Teknik Informatika (TI) Universitas Negeri Malang.

2. Memiliki satu anak

Pria atletis berumur 29 tahun ini ternyata sudah dikaruniai satu momongan berusia 1 tahun buah pernikahanya dengan Putri Anne pada tahun 2017.

3. Tak bercita-cita jadi artis

Pria yang gemar olah raga ini pada awalnya ternyata tidak berminat untuk menjadi artis. Berawal dari pertemuannya dengan tidak dengan seorang manajer ketikan dia bertandang ke lokasi syuting FTV untuk menemui sahabatnya.

Beberapa kali ditawari untuk jadi pemeran namun ditolaknya dengan alasan takut mengganggu perkuliahannya.

Namun kahirnya Arya berubah pikiran malah dia mendaftar kursus singkat teater dan akhirnya Arya  benar-benar terjun bebas ke dunia peran.

4. Memiliki bisnis kuliner

Pemeran Aldebaran ini ternyata selain aktif di dunia akting Arya juga memiliki usaha dibidang kuliner.

Arya Saloka punya dua usaha kuliner yaitu dimsum sushi dan roti. Bisnis roti punya Arya Saloka berlebel Maroti Bakery.

5.Penyuka olahraga

Pantesan memiliki tubuh atletis ternyata Arya  ini penghobi olahraga. Beberapa momen olahraga sempat ia bagikan melalui akun pribadinya @arya.saloka.

Nah, itulah beberapa fakta tentang Arya Saloka. Ingin menyaksikan kebolehannya dalam beradu akting, kamu bisa nonton sinetron genre romantis yang dibintanginya bersama Amanda Manopo yang memerankan sosok Andin di sinetron  Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. (KD)