Jelang Ramadhan Polres Majalengka Musnahkan 3.442 botol Miras

oleh -52 views

Majalengka, KD
Polres Majalengka berhasil musnahkan barang bukti hasil operasi pekat ribuan botol miras yang bertempat di Halaman Mapolres Majalengka, Jumat (11/5).
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad didampingi Kasat Narkoba Ahmad Nasori mengatakan menjelang akan dimulainya bulan suci Ramadhan tahun 2018 atau 1439 Hijriah, maka pihaknya telah melakukan operasi pekat dan memusnahkan barang bukti ribuan botol minuman keras (miras). Operasi yang kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka dalam rangka menyambut ramadhan. Barang bukti ini merupakan upaya razia di berbagai pelosok di wilayah Kabupaten Majalengka dari jajaran Polres Majalengka, jajaran polsek serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Majalengka.
“Untuk menciptakan rasa aman serta nyaman menjelang bulan suci ramadhan, kami sudah memusnahkan sebanyak 3.442 botol miras, tuak 42 jerigen, dan ciu sebanyak 62 botol serta 1 jerigen, ” tutur Kapolres Noviana.
Ditambahkannya, pihaknya gencar mensosialisasikan bahaya minuman keras apalagi sampai dioplos telah banyak korban meninggal dunia. Pihaknya sudah menghimbau dalam spanduk spanduk agar jauhi minuman keras terutama bagi generasi muda karena dampaknya tidak baika bagi masa depan mereka. Oleh karena itu, mari ciptakan rasa aman, nyaman dan situasi yang kondusif di wilayah hukum Majalengka. “Mari bersama sama memerangi peredaran miras di Kabupaten Majalengka karena akan membunuh masa depan mereka.Harapan ke depan tidak ada lagi peredaran miras di Kabupaten Majalengka, “tegasnya. (Eka)

No More Posts Available.

No more pages to load.