Kapolres Tapsel Instruksikan Jajaran untuk Atur Parkir sesuai Jalur Arus Lalu Lintas Pengunjung Objek Wisata

oleh -2 views

KORANDESA.ID, TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, menginstruksikan jajarannya dan stakeholder terkait, yang terlibat dalam pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah, untuk mengatur parkir kendaraan sesuai dengan arus lalu lintas pengunjung di setiap objek wisata.

“Apabila hendak memutar balik, maka setiap pengunjung harus melewati jalur objek wisata guna hindari kemacetan,” ujar Kapolres di sela kegiatan analisa dan evaluasi harian Operasi terpusat Ketupat Toba 2022 dan dinamika situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel selama Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa (3/5/2022) malam.

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Camat Sayurmatinggi, Kabupaten Tapsel itu, Kapolres juga menyampaikan kiranya, personel pengamanan ditempatkan di setiap titik yang sudah ditentukan dan harus pula tepat waktu. Kemudian, kepada pengelola wisata, pihaknya mengimbau agar sediakan kotak parkir dengan tarif sesuai peraturan yang berlaku.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdillah. Kemudian tanggapan dari Sekda Tapsel Parulian Nasution. Selanjutnya saran dan masukan dari Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh. Dan sambutan tambahan dari Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap.(Zulherman)

No More Posts Available.

No more pages to load.