Kereen !! Kapolsek Kertajati Naiki Bulldozer Ratakan Tanah Uruggan Di Mako Polsek Kertajati

oleh -13 views

Majalengka, korandesa.id – Dengan adanya pelebaran jalan menuju BIJB Kertajati yang berdampak pada bangunan kantor Mapolsek Kertajati maka Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati Iptu Yayat Hidayat bersama anggotanya berencana akan membangun Mako Polsek Kertajati yang akan bergeser ke belakang.

Terlihat, pada Kamis siang (16/09/2021) Kapolsek Iptu Yayat Hidayat terjung langsung kelapangan, hari itu, dia sendiri yang mengemudikan bulldozer untuk meratakan tanah di lokasi yang akan dibangun kantor tersebut. Menurutnya, untuk meratakan lokasi itu dibutuhkan kurang lebih 200 dump truck tanah urugan.

Kapolsek Yayat mengatakan, Pembangunan Mako tersebut dilaksanakan secara bertahap dengan mulai mengurug lokasi yang rendah guna mengantisipasi banjir dan memperindah Mako Polsek Kertajati, “Selama ini halaman samping kantor terasa rendah, maka dengan adanya pengurugan ini diharapkan bisa sama rata dengan halaman depan”, jelas Iptu Yayat.

Rencana kedepan, lanjut Yayat, halaman samping yang sudah di urug dan rata akan di pasang paving block agar terlihat indah dan nyaman.

“Semoga dengan mulai dibenahinya bangunan Kantor Polsek Kertajati ini akan semakin nyaman guna memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya wilayah hukum Polsek Kertajati”, Pungkas Iptu H. Yayat Hidayat penuh harap. (***)

Laporan : Asep Trisno

No More Posts Available.

No more pages to load.