Ketua DPD Pospera Jabar Road show ke Majalengka

oleh -283 views

Dawuan, korandesa.id – Kunjungan ketua DPD Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) H.Ahmad Teddy Risandi didampingi Bendahara Dewi Rahmawati Sadjudi beserta jajaran dalam rangka silaturahmi melakukan roadshow ke daerah daerah kabupaten kota di jawa barat.

Kunjungan silaturahmi kali ini betempat di kediaman bendahara DPC Pospera Majalengka Budiman, Kunjungan ini menurut Teddy dapat bertatap muka berdiskusi tentang situasi kondisi saat ini dimasyarakat, terlebih pada saat kita mendapat musibah Vandemi Covid 19, sekaligus menampung aspirasi teman teman di daerah menyesuaikan program Pusat yang dilakukan Pospera se Indonesia.

Dimasa Vandemi Covid 19 Pospera telah melakukan bansos membantu pemerintah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, sekalipun tidak maksimal namun Pospera dapat berperan aktif hadir ditengah masyarakat melihat langsung dan merasakan bagaimana masyarakat menghadapi wabah yang terjadi.

Kedepan menurut Teddy banyak yang akan dilakukan oleh Pospera dalam membangun daerah masing masing baik pertanian dan pembangunan lain, DPD Pospera sudah melakukan berbagai kunjungan ke daerah daerah, majalengka menjadi yang kedelapan dan masih berlanjut terus dalam rangka konsolidari pematangan organisasi, sekaligus memantau pelaksanaan seluruh program Jokokowi yang telah disalurkan kepada masyarakat.

Pospera juga mengagendakan agar setiap daerah harus mempersiapkan kadernya maju dalam pemilu yang akan datang saatnya kita bangkit ikut andil dalam kancah politik pospera pusat akan mendukung dan mensupport termasuk Bang Adian Napitupulu sebagai pembina akan mendukung dengan maksimal.

Ketua DPC Pospera Majalengka Nursobah bersama pengurus lainnya berterimakasih atas kunjungan Pak Ketua DPD Jabar yang sudah berkenan berkunjung di Posko Pospera dikediaman Kang Budiman, yang bertempat di desa Genteng kecamatan Dawuan.

Kunjungan silaturahmi ini sangat berarti bagi kami ketua DPD Pospera merupakan tokoh 98 dikenal sebagai pribadi yang humanis dan berjiwa muda, Teddy merupakan tokoh muda yang berani dan Inovatif mendorong struktur organisasi dan masyarakat dalam memajukan daerahnya, sekaligus mengajak para pengurus tetap mengawal seluruh Program Kerja pak Jokowi agar tepat sasaran dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat luar kata Nursobah kepada Korandesa.id.