Mantap !! Kapolsek Maja Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

oleh -3 views

Majalengka, korandesa.id – Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dalam menghadapi situasi covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, Kapolsek Maja  Iptu Asep Saepudin tegur warga yang tidak pakai masker saat bepergian.

Dengan cara humanis ia mengingatkan warga tersebut akan pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah, ia juga membagikan masker kepada warga yang di temuinya itu.

“setiap saat kami selalu menghimbau dan mengingatkan warga di wilayah hukum Polsek Maja Polres Majalengka untuk disiplin protokol kesehatan, diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah”, Ucap Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin, saat di temui di lapangan, pada Jumat pagi (01/10/2021).

Menurutnya, sekarang ini banyak warga sudah kurang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, oleh karena itu Kapolsek bersama anggotanya tak segan segan mendatangi dan menegur warga tersebut.
“Kadang banyak warga yang kurang disiplin, makanya langsung kami tegur, yang kami temukan kebanyakan mereka tidak memakai masker, setelah diberikan teguran masker langsung kami bagikan, kegiatan ini terus kami lakukan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19″, tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, “Kegiatan ini untuk mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, Jajaran Polres Majelengka dan Polsek Jajaran terus menghimbau warga agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari”, pungkas Kapolres AKBP Edwin. (***)

Laporan : Asep Trisno

No More Posts Available.

No more pages to load.