Marching Band TK Kemala Bhayangkari 32 Cabang Majalengka Promosikan Penerimaan Murid Baru

oleh -116 views

Majalengka, KD
Keramaian jalan raya di kota Majalengka berbeda karena terlihat ibu-ibu berseragam pink dari Bhayangkari Cabang Majalengka dengan Anggota Lalulintas bersama Polisi Cilik (Pocil) memberikan promosi Pendaftaran Penerimaan Siswa TK Bhayangkari, Senin (14/5).

Promosi ini dipimpin langsung oleh Kepala TK Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka Nining Yuningsih SPd yang didampingi oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka.

Mereka berjalan kaki dari mulai lapangan bola stadion warung jambu majalengka dan berkeliling menuju alun alun Majalengka mempromosikan TK Bhayangkari kepada warga masyarakat yang berkunjung di Alun-alun Majalengka, Kepada orang tua yang ditemui Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka memberikan brosur dan penjelasan tentang program serta kelebihan yang di miliki TK Bhayangkari.

Menurut keterangan Kepala TK Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka Nining Yuningsih SPd bahwa pada tahun ajaran 2018 – 2019 mulai Bulan Juli ini TK Bhayangkari 32 Cigasong membuka pendaftaran pesera didik baru terbuka untuk masyarakat umum.

“Telah dibuka pendaftaran anak didik di TK Bhayangkari 32 Cigasong Tahun 2018 terbuka untuk masyarakat umum. Bagi orang tua yang ingin menyekolahkan putra putrinya silahkan bertanya ke Pengurus Bhayangkari atau datang langsung di kantor TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong. Jl KH Abdul Halim No 518 (Komplek Polres Majalengka), ” terang Nining.
Ditambahkannya, TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka ini memiliki bangunan dan ruang kelas yang representatif dengan ruang kelas Full AC. Memiliki visi membentuk anak yang cerdas, terampil, dan berkarakter Islam. Serta misi membina perilaku anak untuk berkarakter Islam, mengembangkan potensi anak dengan mengedepankan disiplin dan kerja keras serta menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan hidup. Dan mempunyai tujuan membentuk anak lebih mandiri, kreatif dan inovatif untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ” papar Nining. (Eka)

No More Posts Available.

No more pages to load.