Maruarar Sirait Berkaca Kaca saat Reses Terakhir Di Majalengka.

oleh -42 views
Maruarar Sirait sedang berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka usai reses terakhirnya.

MAJALENGKA, korandesa.id – ” Lima belas tahun suka duka kita lalui dalam perjuangan bersama, selama tiga periode saya dipercaya masyarakat Subang, Majalengka dan Sumedang untuk duduk di Senayan, dan sekarang tinggal satu setengah bulan lagi saya menjabat sebagai anggota DPR RI. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaaan yang diberikan”, demikian dikatakan Maruarar Siarit, S.Ip saat reses terakhir dengan masyarakat Majalengka di Aula GKP Kadipaten, Rabu (14/08/2019).

Tampak berkaca-kaca sorot mata Maruarar saat mengucapkan pamitan dihadapan masyarakat dan jemaat GKP Kadipaten.

“Saya sangat berterimakasih kepada para pendukung saya tanpa kalian saya tidak akan bisa duduk di Senayan, sangat berat bagi saya meninggalkan Majalengka”, Ucap Maruarar.


Dalam kesempatan itu Ara juga sempat membawakan sebuah lagu favoritnya yang berjudul ” Hidup adalah Kesempatan” dihadapan para hadirin. Seusai nyanyi bersama Ara juga menyempatkan diri menandatangani prasasti pembangunan Gereja GKP Kadipaten.

Maruarar Sirait sedang menandatangani prasasti pembangunan gereja GKP Kadipaten

Sebagai kenangan terakhir Ara memberikan cendramata berupa alat musik organ baru pada jemaat GKP Kadipaten,serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari rumah yatim “Kinasih” majalengka. ( Erik/ KD’02)