Membangun Karakter Pejuang

oleh -39 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Membangun kekuatan pertahanan kita harus bisa memenuhi kebutuhan alutsista secara terpadu di ketiga matra pertahanan saat ini hampir semua negara berlomba lomba untuk memajukan teknologi pertanyaannya. 

Kita harus melakukan upaya membangun postur pertahanan TNI yang makin kokoh, alutsista makin lengkap dan makin modern. Modernisasi teknologi pertahanan memang di perlukan untuk terus menerus mengimbangi kemajuan zaman.

Seiiring berlangsungnya TMMD ke 105 yang di laksanakan di Ds Argasari Kec Talaga Kab Majalengka.TNI dan Rakyat sadar untuk membangun kekuatan pertahanan yang tangguh di perlukan pembangunan karakter pejuang dalam diri Prajurit TNI.
Prajururit Profesional selalu bertekad meningkatkan kemampuan profesionalisme dan kesiap siagaan di manapun berada. TNI sadar bahwannya hrs selalu dekat dengan Rakyat. Kebersamaan dengan rakyat terlihat di TMMD yg selalu terjalin kerukunan, keharmonisan dan kebersamaan si dalam menjalani pekerjaan.

Selain itu tidak kalah pentingnya penyiapan kualifikasi Komando mekanisme persediaan logistik dalam operasi militer dan non militer. Sinergitas antara korps dan antara instansi serta kualifikasi keterampilan melaksanakan operasi.

(Rick)