Nekat Mudik dan Hina Polisi di Medsos, Pemuda Ini Lebaran Diisolasi

oleh -54 views

Majalengka, korandesa.id Pemuda asal Kabupaten Majalengka terpaksa harus diisolasi mandiri menjelang lebaran setelah nekat mudik dan menghina polisi di Medsos.

Pria berinisial AS (24) ini, diisolasi setelah diamankan oleh polisi atas hinaan terhadap institusi kepolisian.

AS diamankan di rumahnya pada Minggu (9/5/2021), di Blok Selasa Rt 003/005, Desa Loji Kobong, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

“Setalah unggahannya (di Facebook) terdeteksi oleh patroli siber Polres Majalengka. Terlapor kami amankan di rumahnya,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Siswo DC Tarigan, Senin (10/5/2021).

Saat diamankan, AS di tes swab antigen terlebih dahulu. Namun, hasil tes swab terlapor dinyatakan positif Covid-19.

“Kami langsung koordinasi dengan Satgas Covid-19 Majalengka. Saat ini terlapor diisolasi bersama keluarganya untuk mencegah agar penyebaran Covid nya tidak meluas,” jelas Siswo kepada korandesa.id.

Sementara itu, dikatakan Siswo, terlapor merasa atas perbuatannya dan meminta maaf kepada aparat kepolisian atas perbuatannya.

“Terlapor menyesal, dia sudah minta maaf dan sudah dihapus juga postingannya. Alasannya karena sudah dua tahun (terlapor) gak mudik. Saat memaksa mudik dirinya kesal akibat adanya pos penyekatan dan langsung memaki petugas di Medsos,” tandasnya.