PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Maja Gelar Rapat Pemilihan Pengurus

oleh -55 views

Majalengka, korandesa.id – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Maja gelar acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) sekaligus pelantikan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Maja kabupaten Majalengka. Pelaksanaan tersebut resmi dilaksanakan (18/05) belum lama ini.

Hadir pada acara tersebut ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Enter Nizar beserta rombongan, serta hadir pula unsur Muspika kecamatan Maja, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Pemberian bendera Pataka dari Ketua MPC Kabupaten Majalengka Enter Nizar kepada Ketua terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Maja periode 2019-2022, Irfan Januar Pramudita sebagai ketua terpilih menandai resminya terbentuk kepengurusan PAC Kecamatan Maja.

“Terima kasih kepada Ketua MPC kabupaten Majalengka dan semua ranting yang mendukung saya, dan diberikan kepercayaan memimpin PAC Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Maja periode 2019 -2022,” ucap Irfan.

Dirinya siap memajukan Pemuda Pancasila (PP), khususnya di Kecamatan Maja. Irfan juga mengajak kepada ketua ranting terpilih serta semua kader agar meningkatkan kinerja organisasi.

“Mari kita membangun organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Dengan kepengurusan yang baru ini kita jangan diam di tempat saja mari kita berbuat,” pintanya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Enter Nizar menyampaikan ucapan selamat kepada ketua PAC dan ketua ranting terpilih.

“Semoga ketua terpilih harus bisa mengemban tugas masing-masing. dan jadilah pemimpin yang baik, dan dapat membesarkan organisasi,” himbaunya. (Sal)